Minggu, 23 Juni 2019

Dr. Mursidi ketika memberikan sambutan di Pengajian dan Halalbihalal PDM Kabupaten Malang.

Dr. H. Mursidi, Ketua PDM Kabupaten Malang dalam sambutan pengajian dan Halalbihalal di PCM Kromengan (23/6) menyerukan kesemua pengurus Muhammadiyah untuk bersemangat dalam berjuang di Muhammadiyah.

‘Berjuang dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, tetap semangat dalm berjuang menegakkan agama. Insha Allah kita akan ditolong Allah” ungkap dosen FEB UMM ini.

Dia kemudian mengutip surat Muhammad ayat 7 untuk menyemangati peserta pengajian. Arti surat yang dikutip yakni,  "Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu".

Mursidi lebih lanjut menjelaskan bahwa jika kita berjuang untuk menolong agama Allah, maka Allah akan memberikan pertolongan dan memberikan kecukupan. Terbukti dengan pengajian di Kromengan ini panitia telah berjuang dengan sungguh sungguh untuk menyukseskan. "Alhamdulillah majelis ilmu ini berjalan dengan baik dan dihadiri ribuan jamaah Muhammadiyah" lanjutnya.

Harapannya, lanjut Mursidi, bahwa Muhammadiyah akan selalu eksis dan berkembang untuk memelihara dan membina umat agar menjadi umat yang sebenar benarnya menurut Al Quran dan al Hadist. Pengajian dan Halal bi halal yang digelar di masjid Al Ikhlas Kromengan dihadiri kurang lebih 1500 an peserta dari jajaran pimpinan dan anggota Muhammadiyah se kabupaten Malang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. dr. Sukabudiono sebagai pembicara utama dari pimpinan Wilayah Muhhammdiyah Jawa Timur yang juga rektor universitas Muhammadiyah Surabaya. (rid/nrd)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar