Minggu, 23 Juni 2019

Posted by Ridlo Posted on Juni 23, 2019 | No comments

Ingin Amal Usaha Cepat Maju, Ini Kiat Rekor UM Surabaya

Dr. dr. Sukabudiono, MM saat menyampaikan tausiyah di pengajian dan halalbihalal PDM Kab. Malang.

Malangmu - Dengan kemauan ternyata Allah itu akan memberikan kemampuan. Jangan bertanya kemampuan dulu tapi bertanyalah kemauan kita dulu. Demikian pernyataan Dr.dr. Sukadiono mengawali tausiyahnya untuk memberikan semangat kepada para pimpinan dan anggota Muhammadiyah yang hadir pada pengajian dan Halalbihalal Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Malang di Kecamatan Kromengan (23/6).

Suko melanjutkan bahwa, “Selama ada kemauan, Insha Allah, Allah pasti akan memberikan kemampuan. Apapun yang menjadi kekurangan dari kondisi kita selama memimpin dan membina persarikatan atau amal usaha jangan sampai membuat kita putus asa. Hanya dengan kemauan dan kerja keras, InshaAllah apa yang kita cita citakan akan diberikan jalan dengan petunjuk oleh Allah untuk menggapai sebuah kesuksesan”

Rektor Univeritas Muhammadiyah Surabaya ini, memberikan gambaran tentang kampus UMS yang dulu belum begitu dikenal orang, menjadi kampus yang mudah dikenal dengan fakultas kedokteran yang sudah favorit di tahun 2016. Kemudian, UMS berkembang dengan memiliki gedung tertinggi perguruan tinggi swasta di Jawa Timur.

“Dengan kemauan dan cita-cita, maka Allah bena-benar memberikan kemampuan, “tandas Suko di hadapan 1500 an jamaah Muhammadiyah yang hadir di Kromenangan.

Suko mengharapkan bahwa motivasinya bisa menjadi dasar dari para pemimpin persyarikatan dan AUM Muhammadiyah bahwa dengan kemauan dan kerja keras, maka Allah akan memberikan kemampuan dan mensukseskannya.  Pengajian dan halalbihalal ini merupakan pengajian ketiga kalinya digelar di Pimpinan Cabang Kromengan yang kebetulan pas bersamaan waktu setelah Lebaran. (rid/nrd)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar