Minggu, 20 Januari 2019

Posted by Ridlo Posted on Januari 20, 2019 | No comments

Sekum PP Muhammadiyah Lantik Khusus PRM Baru

Sekum PP Muhammadiyah selesai melantik PRM Genengan menyempatkan waktu foto bersama
dengan jajaran pengurus Muhammadiyah kab. Malang

Malangmu-PAKISAJI. Ada yang istimewa pada acara pengajian daerah Muhammadiyah kali ini. Ini jarang sekali dilakukan. Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah melantik  Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Genengan serta Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 11 Pakiaji yang baru saja dibentuk dan dipilih. Idealnya pelantikan setingkat PRM hanya dilakukan oleh Pimpinan Cabang, tapi kali ini dilantik khusus oleh Sekretaris Umum PPM.

Dr. H. Abdul Mu’ti  M.Ed. dengan antusias dan bersemangat membacakan naskah pelantikan pimpinan ranting baru dibentuk baik Muhammadiyah maupun Aisyiyah dan Kepala Sekolah  SMP Muhammadiyah 11 Pakisaji. Pelantikan berjalan dengan hikmat dan lancar dan diakhiri dengan bersalaman dan berfoto bersama.

Bersamaan dengan itu, penandanganan prasasti pembangunan masjid al hikmah Lawing juga dilakukan oleh Sekum PP Muh dan ketua PDM kabupaten Malang. “Semoga pembangunan masjid ini akan bisa membawa kita ke surga, “harap  Abdul Mu’ti dalam pidato sambutannya.

Mursidi, Ketua PDM Kab. Malang mengatakan semoga dengan dialantiknya pimpinan ranting baru Muhammadiyah dan Aisyiyah serta Kepala Sekolah  bisa membrikan semangat dan niat untuk benar-benar bergerak untuk kemajuan Muhammadiyah (rid).
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar