Sabtu, 15 September 2018

Posted by Ridlo Posted on September 15, 2018 | No comments

Saatnya Muhammadiyah Sukseskan Jihad Politik

Dr. Mursidi, MM, Ketua PDM Kabupaten Malang ketika memberikan sambutan di Pengajian Daerah Muhammadiyah di Lapangan Bululawang.

Malangmu.or.id. BULULAWANG - Bululawang - Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Dr. Mursidi, MM, dalam sambutannya pada Pengajian Daerah Muhammadiyah Kabupaten Malang (16/9) menyampaikan bahwa pengajian di Bululawang ini adalah pengajian Istimewa.  Itu tak lain karena pengajian Muhammadiyah dihadiri tokoh-tokoh politik. Pengajian dwi bulanan PDM Kabupaten Malang itu diselenggarakan di stadion sepak bola Bululawang, Kabupaten Malang.

“Pengajian kita kali ini istimewa. Sebab, pengajian ini  Muhammadiyah kabupaten Malang kali ini yang dihadiri banyak tokoh politik dari kalangan Muhammadiyah. Jadi ini bisa dikatakan pengajian politik Muhammadiyah’, terangnya dihadapan ribuan  jamaah Muhammadiyah.

Diawal sambutannya, Mursidi mengenalkan beberapa anggota dewan yang hadir di pengajian ini. Diantannya Totok Daryanto, anggota DPR RI dari wilayah Malang Raya yang juga Dewan Pakar Majelis Ekonomi Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Najib Hamid calon anggota DPD RI dapil Jawa Timur yang juga Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah serta beberapa anggota dewan dari berbagai partai.

Dalam ulasannya, Dosen Fakultas Ekonomi UMM ini menekankan kembali akan penting pergerakan dalam berjuang di Muhammadiyah. “Kita berorganisasi harus bergerak dan tergerak untuk mendenyutkan roh Muhammadiyah. Berjuang harus siap berkurban lahir batin dan pantang menyerah. Karena dengan begitu, Muhammadiyah  bisa eksis dan hidup beguna bagi masyarakat untuk menjalan misi dakwahnya dalam Islam berkemajuan”, pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Mursidi mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Muhammadiyah untuk menyukseskan jihad Muhammadiyah dalam mewarnai politik dan pemerintahan di Indonesia. Muhammadiyah telah resmi menerbitkan SK Pencalonan Bapak Najib Hamid sebagai Calon Anggota DPD RI dapil Jatim. Muhammadiyah telah galang untuk yang kedua. Maka yang ketiga ini harus sukses menampilkan wakilnya untuk membantu kemajuan pemerintahan di Dewan Perwakilan Daerah. “Kita semua berharap semoga misi ini bisa sukses dan Muhammadiyah akan menjadi bagian penting dari membangun kemajuan bangsa, “katanya lebih lanjut.

Sebelum menutup sambutannya, Mursidi mengukuhkan Tim sukses pemenangan Najib Hamid for DPD RI, memberikan secara simbolis sembako dari Lazismu, Pelantikan PRM Dampit, dan penyerahakan Mobil Bantuan Ambulance dari bapak Totok Daryanto. (Rid/Nrd)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar