Sabtu, 08 September 2018

Posted by hilmi Posted on September 08, 2018 | No comments

Muspimda PDM Kabupaten Malang Jelang Pemilu 2019


Malangmu.or.id -- Dalam rangka menguatkan syiar dan mengevaluasi program pengurus Muhammadiyah di Kabupaten Malang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang mengadakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) periode 1. Acara ini diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah  PDM Jl. Raya Sengaling, Malang (9/9/18).

Acara diselenggarakan untuk mengevaluasi program kerja dan pertanggungjawaban pengurus PDM kepada warga persyarikatan. Disamping evaluasi juga untuk merencakan, menguatkan, dan memberikan solusi bagi program kerja ke depan. Muspimda ini menarik karena bersinggungan dengan suasana menjelang Pemilu 2019.

Dr. Mursidi MM, selaku ketua umum PDM Kabupaten Malang menegaskan, “Ini acara rutin sebagai konsenkuensi amanat warga pada pengurus. Jadi, kita melaksanakan progam yang sudah digariskan pada Musda dua tahun lalu . Kemudian seberapa jauh program sudah dijalankan. Tentu ada kendala. Inilah yang harus kita komunikasikan pada warga persyarikatan.”.

Di mata Mursidi, Muspimda penting karena untuk merencanakan program ke depan juga. Apa yang sudah dilaksanakan, apa yang belum, mengapa belum dilaksanakan. Untuk itu, kita perlu melaporkan, mengevaluasi dan menyusun program 2 tahun ke depan dengan musyawarah daerah. Dalam Muspimda juga akan diberikan penjelasan apa yang harus dilakukan warga persyarikatan menjelang dan saat Pemilu 2019.

Agenda Muspimda dihadiri oleh PDM Kabupaten Malang, Ketua dan Sekretaris PDA Kabupaten Malang, Ketua dan Sekretaris Majelas/Lembaga, PDPM, PDNA, PDIPM, KWARDA, HW, PIMDA, Tapak Suci, Ketua dan Sekretaris PCM, Kepala Sekolah Muhammadiyah, dan Kepala Amal Usaha Muhammadiyah se Kabupaten Malang.

Muspimda kali ini juga menguatkan sikap kemana suara Muhammadiyah akan diberikan saat Pemilu 2019. Tentu, diharapkan warga memberikan suaranya pada kader-kader terbaik Muhammadiyah (nrd).
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar