Sabtu, 08 September 2018

Lukman Hakim (foto kiri) secara resmi menerima mandat dari Ketua PDM kab. Malang, Ahad (09/09/18)
Malangmu.or.id -- Acara Musyawarah Pimpinan Daerah  (Musypimda) PDM Kabupaten Malang sekaligus mengukuhkan Lukman Hakim, S.Ag (ketua PCM Pakis) sebagai Ketua Tim Pemenangan H. Najib Hamid, M.Si. Pak Najib, begitu ia biasa dipanggil, ditugaskan PWM Jawa Timur (Jatim) sebagai anggota DPD utusan Jawa Timur. Acara pengukuhan dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah oleh Ketua PDM Kabupaten Malang, Dr. Mursidi, MM (9/9/18) disaksikan oleh peserta Musypimda.

Sebagai sebuah amanah organisasi, Lukman sangat antusias melaksanakan tugas yang tidak ringan ini. Bahkan, dia ditarget untuk memberikan suara 220 ribu suara bagi kesuksesan Najib. Untuk itu, ia telah mulai memetakan per Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Malang.

“Kita memang ditarget. Tentu ini tugas kita bersama, bukan hanya tugas tim pemenangan. Saya berharap warga persyarikatan ikut andil dalam menyukseskan amanah organisasi ini, “tegas Lukman lebih lanjut.

Saat dihubungi malangmu, sebelum ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan,  Lukman juga sudah melaksanakan pengenalan calon kepada masyarakat. PCM Pakis pernah melaksanakan program “M to M” dengan dibungkus pengajian. Pulangnya, mereka yang hadir diberikan bungkusan sebanyak 150 buah. Itu hanya salah satu dakwah dengan memberikan kenang-kenangan kepada masyarakat.

Ia menjelaskan lebih lanjut, “Tentu ini bukan kampanye karena di dalamnya tidak ada gambar atau pesan-pesan politik. Ini murni pengajian Muhammadiyah. Tentu saja harapan kita ke depan masyarakat mengenal Muhammadiyah dengan baik, dan program-programnya,  termasuk pengenalan pak Najib itu sendiri”.

Tugas bapak berputera empat ini ke depan antara lain,membentuk tim pemenangan dan mengenalkan calon kepada masyarakat umum. Ada dua cara yang dilakukan secara ideologis ke warga Muhammadiyah dan non ideologi kepada orang selain Muhammadiyah. Ada yang mengajak agar dilakukan kampanye bagaimana anggota legislatif seperti transaksi materi. Lukman mengakui, ia tidak gegabah melakukan cara-cara tersebut. Semua harus dilakukan dengan baik dan berlandaskan etika yang santun.

“Kita berharap kepada warga Muhammadiyah bertekad menyukseskan program pemenangan Najib Hamid. Ini tugas kita bersama. Apalagi selama ini kita sudah mengenal pak Najib yang berjuang untuk Muhammadiyah dengan baik tanpa cela. Diharapkan, ia akan amanah untuk melaksakan amanat PWM Jatim jika terpilih nanti”, tegas bapak yang pengusaha property ini (nrd/ali).
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar