Minggu, 05 Agustus 2018

Posted by hilmi Posted on Agustus 05, 2018 | No comments

Workshop Manajemen Sukses Usaha KADOMU

Workshop Manajemen Sukses Usaha KADOMU, Ahad, 5/08/18
Malangmu.or.id -- WORKSHOP "Manajemen Sukses Usaha Kambing Domba (KADO-MU)" yang diselenggarakan oleh Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Malang, Ahad 5 Agustus 2018 / 23 Dzulqo'dah 1439H berlangsung lancar dan sukses. Acara yang digelar di Masjid Al-Hilal Pondok Bestari Indah ini dilengkapi dengan hidangan menu konsumsi Nasi Kabuli khas Arab.

Lengkap dg analisis BISNIS KADO qurban & Perah, dan Pembentukan "KOMUNITAS PETERNAK KADOMU" di Masjid Al Hilal Pondok Bestari Indah. Menu konsumsi Nasi Kabuli khas Arab (masjid Nabawi):

Diikuti oleh peserta sebanyak 30 orang dan dihadiri oleh Wakil Ketua PDM yang membawahi 3 majelis (MPM, MEK, dan MLH). Dihadiri pula oleh ketua Majlis MEK bapak Bachtiar  sebagai bentuk riil sinergi MPM-MEK PDM Kab. Malang.

Pada Workshop ini, Peserta diberikan pengetahuan  teori dan praktek manjemen KADO-MU. Selain itu, terbentuk komunitas pengusaha "KADOMU" yang diketuai Bpk. Nur Khozin S.Pt. Rencana jangka pendek komunitas ini adalah akan membuat kemitraan usaha penggemukan domba dengan mengumpulkan saham dari warga Muhammadiyah. Jelas Ketua MPM PDM kab. Malang, Bpk. Achmad Wahyudi. Adapun jangka panjangnya adalah insyaallah akan membentuk jejaring usaha peternakan kambing perah sistem inti plasma. Imbuhnya. (hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar