Selasa, 05 Juni 2018

Posted by hilmi Posted on Juni 05, 2018 | No comments

Gandeng Pemain Arema FC, KLL Jabung Berbagi Kebahagiaan


Malangmu.or.id -- Kantor Layanan Lazismu (KLL) Jabung mengadakan bakti sosial untuk warga Desa kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang,  Minggu (3/5/2018). Bertempat di Masjid Aisiyah Radhiyallahu ‘Anha, acara tersebut berlangsung mulai pukul 15.30 hingga 18.00.

Agar lebih semarak, KLL Jabung menggandeng pemain Arema FC untuk mensupport kegiatan ini. Acara yang juga dihadiri oleh jajaran Polsek, Babinsa, dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jabung membagikan sebanyak 60 amplop santunan untuk anak yatim dan dhuafa di sekitar desa kemantren.

Ketua KLL Jabung, Roni merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya keberlangsungan acara ini tak lepas dari kerja sama dari semua pihak. “Alhamdulillah, ramadhan tahun ini kami bisa berbagi untuk warga yang kurang beruntung di desa kemantren. Terimakasih, kepada semua pihak yang telah membantu acara ini diantaranya PCM Jabung, teman – teman Banser, warga dan simpatisan Muhammadiyah Jabung, dan tentunya pemain Arema FC yang telah memberikan donasinya sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan”. Ucapnya penuh rasa syukur.

Sementara itu, Dendi Santoso mewakili pemain Arema FC merasa bahagia dapat berbagi kepada warga yang kurang beruntung di Desa Kemantren. Dia berharap, acara seperti ini bisa diadakan tiap tahunnya. Dendi juga meminta do’a dan dukungan dari peserta untuk kebaikan Arema FC. “Mohon do’a dan dukungannya agar kami bisa keluar dari zona degradasi dan bisa bangkit pada musim ini”. Ujar pemain yang berposisi gelandang tersebut.

Acara ini juga di isi dengan tausiyah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwa’an peserta. Ustad Arifin, sebagai pentausiyah mengajak seluruh hadirin untuk menjaga ukhuwah dan meningkatkan persatuan antar sesama muslim. “Umat muslim itu saudara bagi muslim yang lain, dan sebaik- baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya yaitu salah satunya dengan ringan bershodaqoh dan saling berbagi”. Terang Pria asal Batu itu.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar