Senin, 21 Mei 2018


Malangmu.or.id -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Malang mengundang seluruh pengurus dan anggota Muhammadiyah termasuk Aisyiyah dan seluruh ortomnya mulai tingkat daerah hingga ranting serta para penggerak AUM di wilayah kab. Malang dalam Pengajian Daerah yang akan di laksanakan pada Ahad 27 Mei 2018.

Pengajian Ramadhan PDM 1439 H akan dilangsungkan di Perguruan Muhammadiyah / SMK Muh. 01 Kepanjen, jl. KH. Ahmad Dahlan No. 34 Kepanjen pada pukul 08.00 wib hingga selesai.

Karenanya, untuk memastikan jumlah peserta yang hadir, Sekretariat PDM mengharap kepada seluruh warga Muhammadiyah, calon peserta pengajian agar mengisi daftar rencana hadir pada tautan berikut: http://bit.ly/KajianRamadhanPDM1439H.   Adapun untuk cek Peserta Kajian Ramadhan PDM 1439H adalah  http://bit.ly/LihatPesertaKajian.

Alfi Nurhidayat, Wakil Sekretaris PDM berharap agar seluruh pimpinan, anggota dan simpatisan Muhammadiyah meluangkan waktunya untuk hadir dalam pengajian besok. Sebab tema yang dikaji sangat menarik. Selain itu, syiar dakwah Muhammadiyah akan lebih kelihatan. (hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar