Rabu, 30 Mei 2018

Tim KLL dan MEK PCM Lawang memberikan paket sembako bagi warga di Masjid Al - Hikmah, Selasa (29/05/18)
Malangmu.or.id -- Ramadhan merupakan bulan yang mulia dan bulan yang penuh berkah. Pada bulan inilah hendaknya kita berlomba-lomba mencari ridho oleh Allah. Kesempatan yang datang ini tak di sia-siakan oleh kantor layanan Lazismu (KLL) Lawang Kabupaten Malang.

Pada hari Selasa (29/05/18) KLL Lawang yang bekerja sama dengan Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lawang berbagi untuk warga dhuafa dengan menggelar bakti sosial bertempat di masjid Al - Hikmah Desa Ketindan Kecamatan Lawang.

Acara yang banyak di hadiri oleh warga dan simpatisan Muhammadiyah Lawang ini mengundang tak kurang dari 40 warga dhuafa di sekitar desa Ketindan untuk menerima bantuan paket Sembako.

Rahmad, ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Ketindan dalam sambutannya mengatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini. "Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, terimakasih kepada KLL Lawang dan MEK PCM Lawang yang sudah berkolaborasi untuk kelancaran Acara ini. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi  penerima santunan". Kata Rahmad

Sementara itu, Imam Suhariadi Islam mewakili Lazismu Kabupaten Malang merasa bangga atas apa yang di lakukan oleh KLL Lawang dan MEK PCM Lawang. Menurutnya kegiatan ini merupakan bukti bahwa adanya Muhammadiyah akan memberikan manfaat bagi warga sekitar.

"Muhammadiyah harus bermanfaat, karena Muhammadiyah itu bertekad mewujudkan Islam yang rahmatan lil 'alamin". Tegasnya. Acara ini berlangsung mulai dari pukul 16.30 dan ditutup dengan buka puasa bersama.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar