Senin, 14 Mei 2018

Posted by hilmi Posted on Mei 14, 2018 | No comments

PCA Dau Gelar Rangkaian Milad Aisyiyah ke-104



Pentas seni siswa siswi TK ABA pada Milad Aisyiyah ke 104 PCA Dau, Ahad (13/04/18)
Malangmu.or.id -- Ahad, 14 Mei 2018, Pimpinan Cabang Aisyiyah Dau menyelenggarakan rangkaian acara dalam rangka peringati Milad Aisyiyah ke 104. Berlokasi di perguruan Muhammadiyah Dau, serangkaian acara mulai Jalan sehat, Bazar, lomba mewarna dan menggambar tingkat TK, dan Tabligh Akbar dilaksanakan.

Milad Aisyiyah ke-104 ini mengambil tema "Gerakan pemberdayaan ekonomi perempuan, pilar kemakmuran bangsa". Tema ini, Menurut Ketua PCA, Khoirun Niswati, sangat relevan dengan kondisi kiprah gerakan PCA Dau. Menginspirasi dan menggambarkan tentang kegiatan yang sudah ditekuni oleh ibu-ibu Aisyiyah Dau dalam hal pemberdayaan ekonomi. Banyak kegiatan ekonomi yang sudah dilakoni baik secara mandiri maupun komunal, dikoordinir dan dilatih oleh PCA Dau.

Rangkaian acara Milad mulai jalan sehat yang diberangkatkan oleh Ketua PCA Dau sekitar pukul 06.15 dengan rute mengelilingi dusun Jetis diikuti kurang-lebih 350 orang. Kegiatan bazar diikuti oleh belasan ibu-ibu aisyiyah dengan menampilkan sajian-sajian produk makanan dan minuman ringan hingga berat (nasi bakar). Lomba mewarna yang diikuti oleh anak-anak TK ABA kelas A dan melukis untuk kelas B se Dau.

Pada puncaknya adalah Tabligh Akbar yang diisi oleh Dra. Nurul Asfiyah, MM, dosen fakultas ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang sekaligus anggota Pimpinan Daerah Aisyiyah kabupaten Malang.

Masih dalam rangka memperingati Milad, rencananya pekan depan akan diadakan santunan dhuafa dan kajian ramadhan di Gedung Dakwah Aisyiyah Dau. (hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar