Kamis, 17 Mei 2018

Alur registrasi kajian Ramadhan 1439H

Malangmu.or.id -- Kajian Ramadhan 1439 H/ 2018 M Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim tinggal sehari lagi. Setelah terdaftar sebagai peserta Kajian Ramadhan 1439 Hijriyah secara online, untuk memasuki arena kajian juga ada registrasinya. Peserta yang berjumlah 2.270 diminta melakukan proses registrasi atau check in peserta terlebih dulu di gedung ICT Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Proses registrasi atau check ini peserta ini akan dibuka sebelum acara Kajian Ramadhan 1439 H yang dihelat oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dimulai, Sabtu (19/5/2018).

“Demi kelancaran acara, para pimpinan Persyarikatan yang telah mendaftar secara online kami minta melakukan registrasi dan chek in peserta lebih dulu. Registrasi atau check in ini dibuka mulai pukul 07.00 – 11.00 WIB,” terang Kepala Kantor PWM Jatim Chusnul Cholig SAg, Kamis (17/5/2019).

Pria asal Lamongan ini kemudian menjelaskan, adapun alur registrasi ulang atau check in peserta Kajian Ramadhan 1439 H adalah pertama, peserta (cukup perwakilan rombongan) yang telah tiba di UMM segera menuju gedung ICT, atau tepat di depan GKB 2 UMM untuk progres registrasi atau check ini peserta.
Kedua, peserta kemudian menuju ke meja satu untuk konfirmasi terkait data dan keuangan (bukti transfer).”Peserta diharuskan membawa data peserta dan bukti pembayaran (transfer),” tegasnya.

Ketiga, lanjut dia, jika sudah dinyatakan clear dan mendapat stempel dari petugas yang berjaga di meja satu, peserta bisa langsung menuju ke meja 3-10 yang telah dibagi sesuai PDM. “Meja ini untuk pengambilan kit dan pembagian ruang menginap peserta,” tuturnya.

Sementara jika peserta masih belum juga clear di meja satu, kata dia, peserta akan diarahkan menuju meja dua untuk konfirmasi selanjutnya. “Petugas yang stand by di meja 2 ini bertugas untuk menyelesaikan persoalan tidak sesuainya data dengan bukti pembayaran atau lainnya,” ungkapnya.

Terakhir, setelah selesai check ini peserta bisa memasuki ruangan yang telah disediakan dan sesuai pembagian panitia. “Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih,” pungkasnya (pwmu/nrd)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar