Senin, 21 Mei 2018


Malangmu.or.id -- Pelaksanaan Kajian Ramadhan ke-26 1439 H Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabulaten Malang tinggal menghitung hari. Acara yang bakal di gelar di SMK Muhammadiyah 01 Kepanjen pada hari Ahad 27 Mei 2018 ini mengundang seluruh pengurus, warga dan simpatisan Muhammadiyah se kabupaten Malang untuk hadir meramaikan.

Kepemimpinan dalam Islam adalah tema yang sedang hangat dan aktual di tahun politik ini. Tema ini merupakan pilihan tepat untuk dikaji sebagai wacana, pemahaman, pijakan dan sekaligus pedoman warga Muhammadiyah dalam memilih pemimpin ummat. Bagaimana konsep kepemimpinan dalam Islam yang tertuang dalam al-Qur’an dan as-Sunnah? Inilah pertanyaan mendasar yang akan diulas dalam kajian Ramadhan tahun ini.

Kajian Ramadhan ini akan menghadirkan pembicara yang sangat mumpuni, mereka adalah Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Dr. Saad Ibrahim. Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si, Wakil Ketua PWM Jatim. Dr. Suyoto, M.Si, Bupati Bojonegoro dan Dr. Moh. Nurhakim, MA Ketua MTT PWM Jatim.

Karenanya, segera pastikan diri anda terdaftar dalam link yang sudah disiapkan oleh Sekretariat PDM kab. Malang yakni http://bit.ly/KajianRamadhanPDM1439H.   Adapun untuk cek Peserta Kajian Ramadhan PDM 1439H adalah  http://bit.ly/LihatPesertaKajian.
 (hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar