Senin, 23 April 2018

Tim KLL Pakis ketika Menyerahkan 100 Paket Sembako di Masjid Joglo AL -Maun, Ahad (22/04/18)
Malangmu.or.id -- Kantor Layanan Lazismu (KLL) Pakis kembali beraksi untuk menebarkan virus filantropi di kecamatan Pakis. Hal itu di tunjukkan dengan membagikan paket sembako untuk warga sekitar yang kurang mampu.

Bertempat di masjid Joglo Al - Ma'un area kavling Surya Regency Pakis sebanyak 100 paket sembako dibagikan pada hari Ahad (22/4). Acara pembagian sembako merupakan penutup dari serangkain kegiatan Darul Arqam yang telah diselenggarakan mulai hari Sabtu Malam.

Sebelum pembagian sembako Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) Pakis dan KLL Pakis terlebih dahulu mengadakan Kajian Ahad Pagi di lokasi yang sama. Setelah kajian Ahad pagi usai dilanjutkan dengan sarapan bersama dan diakhiri dengan pembagian 100 paket sembako untuk warga pakis yang kurang mampu.

Farid selaku ketua KLL Pakis mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan salah satu program yang rutin dilakukan oleh KLL Pakis. "Kegiatan pembagian sembako ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh KLL Pakis, namun karena terdapat kendala kegiatan ini baru terlaksana setelah 4 bulan yang lalu". Kata Farid

Meskipun demikian Farid merasa bersyukur kegiatan kali ini bisa terlaksana bertepatan dengan kegiatan Darul Arqam. "Meskipun telat tak apa mas, tetap disyukuri saja semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan tiap bulan". Imbuhnya.

Sementara itu Ketua PCM Pakis Lukman Hakim juga mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh KLL Pakis. "Untuk KLL Pakis saat ini sudah bagus, dinamikanya sudah ada tinggal kita maksimalkan saja kinerjanya". Kata Lukman yang juga pengusaha properti itu. Dia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan semakin menarik minat donatur untuk menyalurkan Zakat, Infaq, dan Shadaqah (ZIS) nya di KLL Pakis. "Saat ini pendapatan KLL Pakis sudah mencapai 25 juta perbulan, semoga dengan banyaknya program yang kami laksanakan jumlah donatur semakin meningkat sehingga perolehan ZIS kami juga semakin banyak". Pungkasnya. (Mirza)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar