Minggu, 25 Maret 2018

Posted by hilmi Posted on Maret 25, 2018 | No comments

SUN’S Water, Produk Perdana KLL Pakis

Ketua PCM Pakis bersama Sun's Water, Ahad (25/03/18)
Malangmu.or.id -- Gebrakan baru muncul dari Kantor Layanan Lazismu (KLL) Pakis. Setelah melounching mobil Operasional, kini KLL Pakis tengah mempromokan unit usaha barunya, yakni SUN’S Water. Air minum sehat yang kini digeluti dengan nama SUN’S Water itu resmi dikelolah dan mulai dikenalkan kepada seluruh masyarakat Malang, khususnya warga Muhammadiyah di Malang Raya.

Hadirnya SUN’S Water di Stand Bazar Pengajian Daerah Dwi Bulanan yang diselenggarakan di Lawang, Ahad (25/03/18) merupakan ajang sosialiasi, promosi kepada warga Muhammadiyah yang hadir pada pengajian itu. Lukman Hakim, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pakis langsung menggawangi promo tersebut, dan juga dibantu oleh Tim KLL Pakis.

Menurut Ketua PCM Pakis, SUN’S Water ini memiliki beberapa kelebihan. Di antaranya, PH airnya lebih tinggi, yang mampu meningkatkan kesegaran dan tentunya menyehatkan tubuh. Selain itu, Jumlah kandungan mineral anorganiknya rendah, sehingga bisa memperbanyak oksigen.

SUN’S Water diproduksi oleh PT. Mineral Sejahtera bekerjasama dengan KLL Pakis diharapkan bisa memperbesar unit usaha atau memberikan banyak kontribusi terhadap laju perkembangan KLL Pakis untuk melayani ummat, terang Lukman Hakim. Lebih lanjut menurutnya, KLL yang lain bisa berpartisipasi, ambil peran dalam ikut menjual, mendistribusikan dan atau sebagai agen SUN’S Water ini agar bisa sama-sama menikmati hasil. Harapnya.

Adapun harga SUN’S Water ini, untuk ecer kemasan Galon 19 liter adalah Rp. 15.000,-. Sedangkan kemasan botol 600ml adalah Rp. 2.500,-. Untuk kemasan gelas 200ml kisaran Rp. 20.000,-/dos. Tentu, harga distributor berbeda dengan ecer. Silahkan Kontak langsung ke 0851 0075 8772. (hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar