Minggu, 25 Maret 2018

Posted by hilmi Posted on Maret 25, 2018 | No comments

Stand Bazar MEK PDM Semarakkan Pengajian Daerah di Lawang


Stand Bazar MEK pada Acara Pengajian Daerah, Lawang (25/03/18)
Malangmu.or.id -- Pengajian Daerah Dwi Bulanan yang diselenggarakan di Selatan Masjid Al-Islam Bedali Lawang pada Ahad, 25/03/2018 disemarakkan dengan puluhan stand bazar. Lebih dari 20 stand bazar digelar di area pengajian itu.

Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) sebagai penyedia stand bazar membuka kesempatan selebar-lebarnya pada semua warga Muhammadiyah yang menggeluti dunia usaha untuk mempromokan produknya. Jauh hari, Ketua MEK Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Malang, Drs. Bachtiar Efendy membuka pendaftaran melalui Whats App Group “Warung JSM Kab. Malang”.

Pada akhirnya di hari pelaksanaan pengajian, puluhan pengusaha Muhammadiyah menyuguhkan jualannya. Bachtiar berharap, agar momentum seperti ini paling tidak bisa membangkitkan ghirah kemandirian ekonomi warga persyaraikatan. Selain itu, interaksi, komunikasi antar sesama pelaku usaha bisa berjalan, pada ujungnya adalah kerjasama yang saling memberi manfaat.

Terlihat dalam stand bazar, aneka sajian atau jualan mulai makanan ringan, camilan, snack, kue, minuman, busana hingga produk jasa. Perharsia, sebagai biro Haji dan Umrah resmi Muhammadiyah Malang Raya memanjakan pengunjung atau peserta pengajian dnegan menyuguhkan minuman Air Zam-Zam, Kurma dan makanan “Arab” secara gratis.(hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar