Minggu, 11 Maret 2018

Posted by Ridlo Posted on Maret 11, 2018 | 1 comment

Alhamdulillah, Lazismu Pakis Terima Wakaf Mobil dan Motor


Penyerahan kunci dan surat-surat mobil dari Ir. Dwi Andriyanto kepada Hariadi, S.AP. (Ketua divisi pengembangan Lazismu PDM kab. Malang) didampingi istri bapak Andre (kiri) dan Lukman Hakim/ketua pcm pakis (dua dari kanan) dan M. Elmin Nafi'/bendahara KL Lazismu Pakis (kanan)

Malangmu.or.id. -PAKIS - Berawal dari broadcast  poster medsos tentang Gerakan Infaq 25 ribu bagi 60 ribu jama'ah untuk pembangunan masjid Joglo Al-Maa'un PCM Pakis, Kantor Lazismu (KL) Pakis menuai berkah mendapatkan wakaf kendaraan berupa Mobil dan Motor dari seorang pengusaha dari Surabaya.

Selain itu, donasi dana tunai maupun yang via transfer ke rekening bank lazismu kantor layanan Pakis sejak 25 januari 2018 yang lalu hingga saat ini terus mengalir. Satu diantara para aghniya' adalah Ir. Dwi Andriyanto yang mewakafkan mobil dan sepeda motornya. Beliau adalah pimpinan PT. Gunung Derajat Sejahtera Surabaya, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengadaan mesin bata ringan.

Pada Selasa (06/03/18) sehari sebelum keberangkatan Ir. Dwi Andrianto berserta keluarga menunaikan ibadah umroh, tim  Lazismu Pakis dan  pengurus lazismu PDM Kab. Malang menerima wakaf kendaraan 1 unit mobil Suzuki APV dan 1 unit motor Yamaha Jupiter Z.

"Alhamdulillah telah kami serahkan 2 unit kendaraan (mobil dan motor) hari ini melalui Lazismu PDM kab. Malang. Semoga menjadi keberkahan tersendiri bagi keluarga kami yang insyaAllah besok bertolak ke tanah suci guna menunaikan ibadah umroh”, ungkap bapak Andri selesai menyerahkan wakafnya.

Ketua PCM Pakis Lukman Hakim dan bendahara Lazismu Pakis M. Elmin Nafi' yang juga ketua panitia pembangunan masjid Joglo Al-Maa'un, sangat bersyukur atas diterimanya wakaf kendaraan tersebut.  "Semoga wakaf kendaraan ini dapat dipergunakan sebagai  operasional untuk optimalisasi penghimpunan dana KL Lazismu Pakis. Hal ini juga bisa mempercepat proses penyelesaian pembangunan masjid joglo Al-Maa'un sebagai gerakan syiar dakwah Muhammadiyah PCM Pakis dan sekitarnya. (bp/rid)

1 komentar:

  1. Alhamdulillah.....semoga mendapat ridha Allah.....sehingga bermanfaat dan mendatangkan keberkahan.....

    BalasHapus