Sabtu, 03 Februari 2018

Posted by Ridlo Posted on Februari 03, 2018 | No comments


17 Kepala Sekolah SMK Negeri Subang berfoto di depan Titanium Building SMK Mutu Malang.
Malangmu.or.id -SMK Mutu. Setelah 95 Kepala Sekolah SD/MI,  SMP/MTs, SMA/SMK/MA  se-Kabupaten Banyumas Jawa Tengah,Giliran rombongan MKKS "17 Kepala sekolah SMK Negeri Kab Subang Jawa Barat  bersilaturrahim ke SMK Muhammadiyah 7 (Mutu) Gondanglegi Malang (3/2).

Di SMK yg pernah dikunjungi oleh Joko Widodo (Jokowi), Presiden RI ini, mereka berbagi sukses dalam mengelola dan mengembangkan sekolah. Ketua MKKS Kab Subang yg biasa dipanggil Pak Iim berterimakasih atas penerimaan dan penyambutan. ""Ini sebuah inspirasi untuk memajukan sekolah di Jawa Barat. Wong sekolah di desa kok punya gedung luar biasa kayak Hotel, " kata Pak Iim penuh bangga.

PSDM SMK Mutu Farida MR,  dalam sambutanya mewakili Kepala sekolah H. Pahri dihadapan peserta silaturrahim menyampaikan pesan penting bahwa kemajuan sekolah harus dimulai dari kemajuan guru dan karyawan. "Variabel guru dan karyawan mesti diprioritaskan,  tidak boleh dikelola asal-asalan, "tegas Farida Mr

Silaturrahim berlangsung di meeting room kampus 2 dengan suasana hangat dan kekeluargaan.  Setelah penyambutan formal,  kegiatan dilanjutkan dengan melihat secara langsung fasilitas,  sarana dan bengkel/lab di SMK yg mempunyai gedung tertinggi di Indonesia.

Setelah jamuan makan siang 17  rombongan KS se-Kab Subang Jawa Barat meninggalkan gedung The Titanium Building  SMK Mutu Gondanglegi.

Semoga sukses menyertai orang-orang yang punya cita-cita dan ikhtiar (fahri).

0 komentar:

Posting Komentar