Rabu, 24 Januari 2018

Posted by Ridlo Posted on Januari 24, 2018 | No comments

Siswa SMK Mutu Diburu Perusahaan Kosmetik

Ratusan siswa SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang saat mengikuti Rekrutmen PT Paragon (24/1)

Malangmu.or.id - SMK MUTU. PT Paragon Technology and Innovation dengan produk andalan Kosmetik Wardah, Rabu (24/1) mengadakan rekrutmen karyawan di SMK Muhammadiyah 7 (Mutu)  Gondanglegi Malang.

Kosmetik kebanggaan wanita muslimah "jaman now" ini, memberi kesempatan pada siswa SMK Rujukan Nasional ini,  untuk bergabung dengan perusahaan-nya.  Posisi yang ditawarkan; tenaga administratif,  logistik,  sales representatif, field controller,  beauty advisor dan beauty promotor.

Khusus posisi beauty advisor dan beauty promotor, persyaratannya selain lulus administrasi,  psikotes dan wawancara juga memiliki wajah menarik,  tinggi minimal 162 cm dan berat badan proporsional.

Siswa yang dinyatakan lulus akan di tempatkan di seluruh area Indonesia,  khususnya Jawa Timur (Malang, Pasuruan dan sekitarnya).  Insentif yang akan diterima, minimal empat juta per-bulan ditambah bonus prestasi.

Manajer Rekrutmen PT Paragon,  Lidia Rahmawati,  S.Psi., mengatakan jumlah karyawan yang akan diterima tergantung pada hasil psikotes. "Jika ada 75 dari 150 peserta  memenuhi kualifikasi perusahaan, tentu 75 siswa itu akan kita terima, "Ucap Lia yang datang langsung dari Jakarta saat ditanya berapa kuota calon karyawan yang akan diterima.

Kepala SMK Mutu Gondanglegi,  H Pahri SAg MM., mengapresiasi kehadiran beberapa perusahaan nasional  ke sekolahnya untuk melakukan rekrutmen secara langsung.  "Ini wujud konkrit kerjasama yang terbangun selama ini. Suatu kemitraan yang saling menguntungkan, baik bagi sekolah maupun industri, "papar pria tiga anak asal kota Garam Madura ini penuh semangat.

Tes rekrutmen berlangsung di Auditorium SMK Mutu Gondanglegi.  Diikuti siswa dari Jurusan Perbankan,  Farmasi,  Teknik Komputer dan Jaringan,  Keperawatan, Perhotelan dan Adminstrasi Perkantoran.

Selamat semoga sukses.  Cepat bekerja sebelum hasil Ujian Nasional diumumkan. (Han).

0 komentar:

Posting Komentar