Sabtu, 27 Januari 2018

Posted by hilmi Posted on Januari 27, 2018 | No comments

Gelar Sarasehan MPK PDM Kabupaten Malang Undang Seluruh Ortom

Sarasehan MPK PDM Kabupaten Malang pada Ahad (28/1/18).
Malangmu.or.id -- Sangkaling, Ahad (28/2) Majelis Pendidikan Kader PD Muhammadiyah Kabupaten Malang menggelar Sarasehan dengan tajuk "Ortom Bertanya PDM Menjawab". Mengundang Pimpinan Organisasi Otonom tingkat Kabupaten Malang yakni Aisyiyah, Hizbul Wathan, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah, agenda ini digelar di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah PDM Kabupaten Malang. Drs Ridwan Djoharmawan MSi dan Alfi Nur Hidayat MT dua Pimpinan Daerah Muhammadiyah berkesempatan menjadi Narasumber pada agenda ini dengan paparan RevitalisasiKader Muhammadiyah.

Ketua MPK PDM Kabupaten Malang Ahad Abdul Jalil yang memandu agenda Sarasehan ini menegaskan bahwa, "Organisasi harus digerakkan secara masif dan sistematis. Jika ini tidak dilakukan maka pergerakan kita akan tertinggal oleh organisasi lain. Lihat QS. Al-Baqarah ayat 249", tegas Ahad Abdul Jalil.

Sarasehan MPK bersama seluruh Ortom ini diagendakan guna mengetahui dinamika dan pergerakan dakwah Persyarikatan di lingkungan Ortom serta menyusun Daftar Inventarisasi Masalah yang harus segera disikapi dan mendapatkan solusi. (San)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar