Sabtu, 20 Januari 2018

Posted by Ridlo Posted on Januari 20, 2018 | No comments

Asyik, Pengajian dapat Kurma dan Air Zam-Zam Gratis

Makanan dan minuman khas arab disediakan gratis di stand PT Tiga Cahaya Utama.


Kemeriahan pameran produk dalam Jaringan Saudagar Muhammadiyah se-Kabupaten Malang tidak hanya dengan banyaknya stand pameran baik berupa jasa haji, umroh, pakaian dan makanan saja. Peserta pengajian daerah yang diikuti oleh warga dan simpatisan Muhammadiyah se kabupaten Malang juga bisa menikmati secara gratis makanan dan minuman yang disediakan oleh salah satu stand ini.

Demikianlah gambaran kemeriahan Pengajian Pimpinan Daerah (PDM) Muhammadiyah Kabupaten Malang di Lapangan Poncokusumo (21/1). Pembicara inti dalam pengajian tersebut  Prof. Dr. Syafiq A Mughni dari Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.

PT Cahaya Utama Haji Khusus dan Umroh menyediakan makanan khas Arab yang disuguhkan Cuma-Cuma kepada pengunjung. Buah kurma, kacang arab, selai arab, dan minuman zam-zam siap santap bisa bebas diambil oleh semua pengunjung.  Gratisan ini membuat para peserta pengajian tertarik dan ramai ikut menikmati suguhan gratis ala pulang haji ini.

Menurut salah satu petugas stand ini, sajian ini memang sengaja diberikan tanpa bayar untuk lebih mendekatkan antara konsumen dan pengusaha. “Kami sedikan gratis dengan stock yang cukup bagi pengunjung yang hadir disini. Tidak perlu menunggu orang pulang haji, sekarang sudah bisa dinikmati disini, ujarnya dengan senyum manis.

Penyedia jasa Haji khusus dan Umroh ini salah satu dari milik usahawan Muhammadiyah yang bekerjasama dengan KBIH Rumah Sakit Islam Aisyiyah Kota Malang yang memiliki moto “5 Pasti Umroh”. Moto itu memiliki kepanjangan pasti izin menagnya, pasti pesawatnya, pasti hotelnya, pasti visanya dan pasti berangkatnya. (rid/nrd)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar