Jumat, 15 Desember 2017

Posted by hilmi Posted on Desember 15, 2017 | No comments

Temu Saudagar Muhammadiyah dan B2B edisi-2


Malangmu.or.id -- Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan  (MEK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur bakal menyelenggarakan kegiatan "Temu Saudagar dan B2B Muhammadiyah Jatim edisi ke-2", Sabtu-Ahad, 16-17 Desember 2017.

Acara yang mengundang seluruh pegiat usaha, pengusaha retail, produsen, peternak hingga properti se Jawa-Bali itu akan digelar di hotel Royal Orchids Gardens, Batu Malang. Ditargetkan dihadiri 200 saudagar Muhammadiyah.

Menurut Fathul Mufid, selaku Sekretaris MEK PWM Jatim, acara akan dikemas dengan Bussiness to Bussiness (B2B) antar peserta dan Bussiness Trip pada beberapa lokasi usaha di Malang, diantaranya properti, peternakan, air minum dan pengolahan makanan. Kunjungan ke beberapa titik bisnis ini diharapkan akan menambah antusiasme para Saudagar Muhammadiyah. Terang Mufid.

Lebih lanjut Mufid menjelaskan, sebelumnya pada April 2017 yang lalu, kegiatan B2B edisi-1 telah sukses digelar di Blitar. Karenanya, B2B edisi-2 menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para saudagar Muhammadiyah. Pastikan, Anda mengosongkan waktunya khusus untuk mengikuti acara B2B tersebut edisi-2 di Batu besok. Ajak Mufid kepada pembaca.

Sementara itu, mewakili panitia Malang Raya, Drs. Bahtiar Efendy menyampaikan bahwa kegiatan B2B ini akan dikemas dengan model yang sangat menarik. Bukan seperti seminar biasa, melainkan lebih ke hal-hal praksis. Bussiness sharing. Peserta akan diajak membaca peluang dan sekaligus berpartisipasi, bersinergi serta investasi.

Narasumber yang dihadirkan adalah para pelaku usaha Muhammadiyah yang sukses di tingkat Nasional hingga Internasional. Ir. Mohammad Nadjih, CEO KML Group. Masfuk, S.H, Owner Eka Group, Yasin Marseley, Milyarder Madura, dan lain lain.

Pastikan anda ikut hadir dan tampilkan produk di ajang B2B 16-17 Besok, karena panitia telah menyediakan stand untuk display barang anda. Jelas Bahtiar, yang menjabat ketua MEK PDM kab. Malang ini.  (Hilmi)


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar