Sabtu, 18 November 2017

Bazar di pengajian daerah, di Wagir, Ahad (19/11/17)
Malangmu.or.id-- Pengajian Daerah sekaligus Milad Muhammadiyah ke-105 tahun Masehi atau 108 tahun Hijriyah, yang diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 09 Wagir, Ahad (19/11/17) diramaikan dengan Bazar. PCM Wagir, sebagai panitia pelaksana sengaja menyiapkan tenda / stand husus untuk bazar yang terletak di pintu masuk menuju lokasi pengajian.

Bazar atau pameran berbagai produk diikuti oleh Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Daerah  Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA), Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Wagir, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Karangwidoro Dau, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pakis dan SMK Muhammadiyah 09 Wagir. Berbagai produk ditampilkan di dalam bazar tersebut. Mulai makanan ringan, buah-buahan hingga busana muslim/muslimah.

SMK M 9 Wagir yang diwakili oleh siswi-siswi jurusan Tata Boga menyuguhkan hasil karyanya yang terdiri dari makaroni pedas, krupuk pangsit pedas, krupuk balado, pisang coklat, tahu krispy, rujak manis dan lain-lain.

Prof. Dr. Wahyudi, selaku wakil ketua PDM mengapresiasi kegiatan bazar ini. Menurutnya, bazar seperti ini harus tetap ada di setiap pengajian-pengajian daerah. Karena akan berdampak sangat baik bagi tumbuh-kembangnya kegiatan ekonomi warga Muhammadiyah.

Cuma, lanjutnya, ke depan agar dikelolah lebih maksimal. Misal, dipublikasikan jauh hari sebelumnya agar  dan harus lbh dikembangkan, diramaikan, publikasi jaug hari sebelumnya agar lebih maksimal peserta dan persiapan lainnya. (hil)

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar