Sabtu, 07 Oktober 2017

Dr. Mursidi, MM ketika memberikan sambutan pada Workshop LIK di SMK Mutu, Ahad (08/10/17)
Malangmu.or.id – SMK MUTU. Workshop Produksi Audiovisual dan Media Konvergensi yang diselenggarakan oleh Lembaga Informasi dan Komunikasi (LIK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur di ruang Basement Titanium Building SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi kabupaten Malang mendapat apresiasi positif dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Malang, Dr. Mursidi, MM. Menurutnya, program workshop ini sangat berguna dalam membangun citra diri persyarikatan.

Aktifitas Muhammadiyah di Jawa Timur sangat tinggi, perlu dikenalkan, diekspos ke dunia luar agar memberikan inspirasi dan nilai positif. Khususnya kabupaten Malang dengan wilayah yang sangat luas ini juga perlu disorot, diunggah segala aktifitas positifnya. Semua ini dalam rangka membangun citra. Katanya dalam memberikan sambutan pada workshop LIK, Ahad (08/10/17).

Mursidi menambahkan, membangun citra diri harus dilakukan oleh semua orang, hususnya mereka yang terlibat dalam pergerakan persyarikatan Muhammadiyah. Seorang staf harus mempunyai jiwa semangat membangun citra, jangan sampai menjadi “penggembos” lembaga, justru menjadilah orang yang maju. Berbuatlah yang terbaik, maksimal untuk ummat.

Rencana LIK PWM Jatim membuat siaran televisi “pwmu.tv” dalam beberapa waktu ke depan perlu persiapan yang matang. Membutuhkan banyak SDM yang terlibat di dalamnya. Karenanya, Ketua PDM kab. Malang ini berpesan agar workshop yang sudah berjalan keempat, setelah di Surabaya, Gresik dan Ponorogo, ini dimaksimalkan agar mencapai hasil tujuan yang diinginkan. (hil)

0 komentar:

Posting Komentar