Sabtu, 23 September 2017

Prosesi pemberian penghargaan untuk sekolah unggulan di  ajang ME Award 2017
Malangmu.or.id -- Ajang Muhammadiyah Education (ME) Award 2017 tak sekadar memunculkan pamor dan prestise sekolah-sekolah unggul Muhammadiyah. Bagi sebagian pelajar dan guru, ME Award 2017 menjadi motivasi dan kebanggaan tersendiri karena mampu menjadi terbaik dengan berbagai prestasi yang diraihnya.

Harapan ini juga ditegaskan Dr Abdul Mu'thi MEd, sekretaris PP Muhammadiyah, yang memberikan sambutan closing statement ME Award di Dome UMM, Sabtu (23/9) malam. Abdul Mu'thi berharap, prestasi yang sudah diraih di ajang ME Award 2017 ini, akan meningkat di kancah lebih besar lagi, hingga level nasional dan internasional.

"Prestasi pada ME Award 2017 ini tentunya bisa menjadi spirit positif untuk membangun tradisi prestasi dan juara, dan bisa menjadi obor bagi kemajuan pendidikan Muhammadiyah," kata Mu'thi.

Lebih dari itu, Abdul Mu'thi mengimbau kompetisi Excellence Education in Muhammadiyah mampu menjadi spirit fastabiqul khoirat dan menjadi yang terbaik.

"Ini merupakan ikhtiar Muhammadiyah dalam mencerdaskan bangsa dan mewujudkan Indonesia berkemajuan. Bukti excellence education in Muhammadiyah," lanjutnya.

Dari berbagai prestasi olimpiade dan bidang yang dilombakan, akhirnya terjaring tiga uara umum Muhammadiyah Education Award 2017. Yakni, jenjang SD/MI diraih SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, jenjang SMP/MTs diraih SMP Muhammadiyah 12 Paciran Lamongan, dan jenjang SMA/MA/SMK diraih MA Muhammadiyah 1 Kota Malang. (amin)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar