Jumat, 25 Agustus 2017

Suasan pembukaan Up Grading pimpinan cabang dan ranting se kabupaten Malang.

Malangmu.or.id - Malang.  Sabtu (26/8/2017) pada sambutan pembukaan Up Grading Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah se-Kabupaten Malang yang diselenggarakan di Aula Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang, Ketua PDM Kabupaten Malang, Dr. H. Mursidi, MM, menegaskan pentingnya pengelolaan organisasi secara sehat.

"Jika kita mampu sepenuh waktu dalam mengelola, maka Muhammadiyah akan berkembang luar biasa. Semangat bermuhammadiyah harus selalu menjadi pijakan. Investasi kebaikan akan kita peroleh di akhirat kelak. Ingat QS. Al-Isra' ayat 7. Kebaikan yang kita tebarkan kelak akan menjadi kebaikan kita di akhirat", tegas Ketua PDM yang berdomisili di Tumpang ini.

"Organisasi Muhammadiyah harus sehat. Jika badan kita sehat maka kita akan mampu bergerak dengan leluasa. Terutama dalam mengembangkan Persyarikatan. Jangan menyerah dengan keadaan. Kita harus berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat dan lebih baik", lanjutnya menyemangati seluruh peserta up grading.

Mengangkat tema "Membangun Manajemen Persyarikatan Yang Sehat dan Berkemajuan" agenda yang dilaksanakan Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PDM Kabupaten Malang ini dihadiri pula oleh Ketua LPCR PP Muhammadiyah, Dr. Phil. Ahmad Nurma Permata, MA dan Wakil Ketua PWM Muhammadiyah Jawa Timur, Drs. Nadjib Hamid, M.Sc, dengan peserta seluruh Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting se-Kabupaten Malang (San).
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar