Jumat, 25 Agustus 2017

Posted by Ridlo Posted on Agustus 25, 2017 | No comments

6 Kunci Pengembangan Cabang dan Ranting

Dr Phil Ahmad Nurma Permata, MA, Ketua LPCR PP Muhammadiyah saat memaparkan materi Up Grading PDM Kabupaten Malang.
Malangmu.or.id - RSUMM. Sabtu (26/8/2017) Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting PP Muhammadiyah, Dr. Phil. Ahmad Nurma Permata, P.HD, dalam paparan materi awal Up Grading Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah Se-Kabupaten Malang di Aula Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang menyampaikan kunci-kunci dalam pengembangan Persyarikatan.

"Ada 6 faktor penting yang harus diperhatikan dan dilakukan oleh Cabang dan Ranting Muhammadiyah dalam usaha mengembangkan diri. Yang pertama adalah organisasi, pengajian Ahad Pagi dengan berbagai ide dan kreativitasnya, keterlibatan Angkatan Muda Muhammadiyah, Amal Usaha, ekonomi kreatif dan media dakwah. Keberadaan faktor-faktor ini dapat disaksikan parameter sebuah Cabang dan Ranting itu dalam berdinamika", tegas ustadz yang telah 2 kali memimpin LPCR PP Muhammadiyah ini.

Pasca paparan materi pertama ini, dilakukan diskusi dan tanya jawab. Tema-tema semangat dinamika pergerakan hingga keluh-kesah Pimpinan Cabang dan Ranting banyak diangkat dalam sesi diskusi ini. (san)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar