Sabtu, 29 Juli 2017

Poster pengajian yang telah viral di medsos Muhammadiyah.

Malangmu.or.id -SENGKALING. Pengajian rutin dua bulan sekali yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Malang besok bakal digelar di area Taman Rekreasi (TR) Sengkaling. Bertempat di Hall terbuka Sekul (Sengkaling Kuliner), besok Ahad 30 Juli 2017 pengajian tersebut dilaksanakan dengan menghadirkan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur periode 2010-2015, Prof. Dr. H. Thohir Luth, MA.

Idul Fitri 1438H sebagai momentum acara kali ini, dijadikan wahana silaturrahmi dan halal bihalal segenap warga persyarikatan Muhammadiyah kab. Malang. Karenanya, diharapkan seluruh segenap pimpinan / pengurus dan anggota Muhammadiyah mulai tingkat daerah hingga ranting agar hadir dalam acara besok. Demikian harap Sekretaris PDM kab. Malang, Drs. M. Nurul Humaidi, M.Ag.

Lokasi acara yang sangat representatif, yang mampu menampung lebih dari 2000 peserta semoga dimanfaatkan dan dimaksimalkan oleh seluruh anggota Muhammadiyah dan segenap ortomnya, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Tapak Suci, Hizbul Wathan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pelajar Muhammadiyah (IPM). Rencananya, acara akan dimulai pukul 08.30wib hingga 12.00wib.

"Acara ini jangan hanya dilihat dari sekedar pengajian atau halal bihalal biasa, tetapi silaturahim yang disitu kita ketemu saudara-saudara warga persyarikatan se-kab. Malang, itu yg terpenting", tegas Alfi Nurhidayat, MT, selaku wakil sekretaris PDM. "Meramaikan acara ini sekaligus merupakan syiar dakwah persyarikatan Muhammadiyah Kab. Malang ditengah situasi kondisi bangsa yang dinamis akhir-akhir ini. Tambahnya. (Hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar