Rabu, 14 Juni 2017

Posted by Ridlo Posted on Juni 14, 2017 | No comments

Spirit Maju Bersama

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Ir.  H. Tamhid Mashudi (tengah) saat menyampaikan materi dalam Rapat Koordinasi KS SMA/SMK/MA se Jawa Timur di Auditorium KH Mas Mansur PWM Jatim.

Malangmu.or.id -SURABAYA. Pendidikan Muhammadiyah harus maju dan unggul.  Oleh sebab itu perlu kebersamaan, saling membantu dan saling menolong.

Demikian yang disampaikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Ir.  H.  Tamhid Mashudi pada Rapat Koordinasi SMA/SMK/MA Muhammadiyah se-Jawa Timur di Auditorium KH. Mas Mansur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Sebab itu lanjut Mashudi sekolah Muhammadiyah harus komitmen memenuhi kewajiban dalam membayar UIS/UIK dan Dana Ta'awun. "Dana yang terkumpul ini digunakan untuk membantu sekolah Muhammadiyah lainnya. Sehingga sekolah Muhammadiyah sama-sama maju dan unggul," terang Mashudi penuh semangat.

Sementara itu Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur,  Dra. Hj Arbaiyyah Yusuf, MA, mengingatkan sekolah Muhammadiyah untuk ambil bagian dalam Penguatan Pendidikan Karakter (PPK)  dan keikutsertaan dalam Program Full Day School. Termasuk program lima hari sekolah,  Senin sampai dengan Jum'at. Kalau tidak,  sekolah Muhammadiyah akan tertinggal.

Rakor yang berlangsung selama satu hari ini,  juga dibahas tentang Tata Kelola Kepegawaian, Tata Kelola Keuangan dan Peraturan Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah. Materi tersebut disampaikan Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo,  Dr. Hidayatullah,  M.Si

Rakor berlangsung hangat,  kekeluargaan dan kebersamaan.  Terpancar semangat kebersamaan, kemajuan dan keunggula (fahri).
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar