Senin, 19 Juni 2017

Posted by Ridlo Posted on Juni 19, 2017 | No comments

"PESTA" Unik MPK PCM Wagir

Peserta dan Panitia "PESTA" MPK PCM sedang foto bersama.

Malangmu.or.id - Wagir. Memanfaatkan momentum Ramadhan 1438 H, Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wagir pada Sabtu-Ahad (17-18/6/2017) menggelar perkaderan dengan format berbeda dari biasanya. Kali ini MPK PCM Wagir menyajikan "PESTA" atau Pesantren Wisata yakni sebuah kegiatan pondok Ramadhan yang memadukan kajian keislaman dengan game baik in door maupun outdoor.

Sadar dengan pentingnya perkaderan di Persyarikatan Muhammadiyah, MPK PCM Wagir fokus menghadirkan peserta dari tingkat SMP, SMA dan Perguruan Tinggi yang merupakan putera dan puteri dari Keluarga Muhammadiyah Wagir.

"Gelaran "PESTA" tahun ini adalah angkatan yang ke-5. Kami memformat perkaderan ini secara berbeda agar anak-anak Muhammadiyah ini merasa bahwa berislam itu menyenangkan, asyik dan menggembirakan. Belajar agama itu menyenangkan", kata Jemi Anggara, S.Pd.I Ketua MPK PCM Wagir.

Berkempatan hadir sebagai nara sumber dalam agenda ini adalah Prof. Wahyudi, M.Pd Guru Besar Universitas Negeri Malang dan PDM Kabupaten Malang, DR. Hery Susanto, M.Si Ketua TIM Olimpiade Matematika Indonesia, Dra. Hj. Mutini praktisi pendidikan dan Jemi Anggara, S. Pd.I dari unsur MPK PCM Wagir. (caksan)
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar