Jumat, 23 Juni 2017

Posted by Ridlo Posted on Juni 23, 2017 | No comments

Pasar Murah dan Pembagian Sembako Aisyiyah Wagir


Pembagian paket sembako oleh PC Aisyiyah Wagir.

Malangmu.or.id - WAGIR. Di penghujung Ramadhan 1438 H Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Wagir menggelar Pasar Murah dan Pembagian Sembako kepada masyarakat umum di lingkungan Wagir pada Kamis-Jumat (22-23/6/2017). Acara dipusatkan di desa Parangargo. Sebagai salah satu usaha untuk memberdayaan organisasi ini  mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat sekitar.

Acara ini juga diselenggarakan atas kerjasama dengan Lazismu PDM Kabupaten Malang.  "Agenda ini kami gelar selama dua hari. Untuk pembagian 50 paket sembako, kami menghimpun dana dari Pimpinan, Anggota dan donatur Aisyiyah Wagir sendiri. Sementara untuk bahan pasar murah, kami kerjasamakan dengan Lazismu PDM Kabupaten Malang. Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik, "kata Ketua Aisyiyah Wagir,  Diana Mustofa kepada malangmu.or.id.

Dia menambahkan,  masyarakat menyambut antusias acara ini. Aisyiyah berharap agar ke depan acara ini lebih maksumal.

Sebagai wujud amanah organisasi,  pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Wagir berusaha sebaik mungkin dalam menjalankan roda organisasi dan pelaksanaan program serta kegiatannya. Semangat dakwah amar ma'ruf nahi munkar serta ikhtiar untuk mengangkat derajat kaum perempuan menjadi dasar kaum Ibu-Ibu Muhammadiyah Wagir ini untuk berfastabiqul khairat. Salah satunya dengan pebagian sembago saat Ramadhan. (san)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar