Jumat, 02 Juni 2017

Rombongan PCM/PCA Dau sdang menuju ke lokasi Pengajian, Sabtu (03/06)
Malangmu.or.id -- DAU. Peserta Pengajian Ramadhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) yang berasal dari rombongan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Dau lakukan long march menuju lokasi acara, gedung DOME Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Sekitar 400 lebih, peserta (penggembira) yang diboyong oleh PCM dan PCA Dau merupakan perwakilan saja dari masing-masing Ranting Muhammadiyah/Aisyiyah  yang ada di Dau. Artinya, masih banyak anggota Muhammadiyah yang tidak bisa hadir ikut acara pengajian ramadhan PWM yang diselenggarakan mulai Sabtu, 3 Juni hingga Ahad 4 Juni 2017. Hal itu dikarenakan memang peserta dibatasi oleh panitia.

Semangat warga Muhammadiyah Dau ditunjukkan dengan melakukan longmarch yang dimulai dari Perguruan Muhammadiyah Dau menuju lokasi acara Pengajian di Dome UMM. Usia yang beragam, mulai muda mudi yang tergabung dalam Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah hingga yang tua, para sesepuh Muhammadiyah di wilayah Dau turut serta berpartisipasi menyemarakkan acara tersebut.

"Mari kita mantapkan niat untuk mengikuti Pengajian PWM, semoga Allah meridloi-Nya". Ajak Ketua PCM Dau uai mengimami sholat Dhuhur di masjid Ar-Raudhah Perguruan Muhammadiyah Dau. "Rombongan kami, dari PCM dan PCA Dau sengaja berjalan kaki menuju ke lokasi acara dengan maksud menyemarakkan kegiatan tersebut sekaligus sebagai syiar da'wah. Tambah koordinator dari Dau, Hilmi Arif.

Nampak puluhan pasukan Kokam (komando kesiapsiagaan angkatan muda) dan pendekar Tapak Suci mengawal peserta long march hingga lokasi pengajian. (Hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar