Sabtu, 10 Juni 2017

 Prof. Syafiq A Mughni, ketua PP Muhammadiyah (kanan) saat menjadi pembicara dalam Kajian Ramadhan PDM Kab. Malang


Malangmu.or.id - DAU. Pagi yang cerah.  Jamaah berdatangan.  Memenuhi Masjid Ulil Abshar Dau Malang (11/6/17).  Ada yang dari Kasembon ada pula dari Pagak Malang Selatan.

Puasa tak menjadikan warga Muhammadiyah bermalas-malasan di rumah.  Tapi malah sebalik-nya bersemangat untuk bersilaturrahim dan menambah ilmu agama.

Ketua PDM Kabupaten Malang,  Dr.  H.  Mursidi MM,  dalam sambutannya mengatakan tema kajian Ramadhan Tahun ini "Revitalisasi Gerakan Filantropi Muhammadiyah".  Tema ini penting, kata Mursidi sebagai upaya untuk membangkitkan kembali semangat filantropi yang dimotori KH Ahmad Dahlan.

Sementara itu Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. Syafiq A Mughni MA.,  mengatakan Muhammadiyah adalah gerakan filantropi besar yang  dipercaya oleh masyarakat. Sebab itu, katanya,  Muhammadiyah harus terus menjaga dan memelihara kepercayaan itu,  keluhuran dan ketulusan misi,  budaya,  trust, donor,  perilaku dan penerima.

Pengajian Ramadhan PDM Kab Malang, selain mengaji untuk menambah wawasan Keislaman dan Kemuhammadiyahan, juga untuk menggerakkan roda AUM yang berkemajuan dan mencerahkan (fahri)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar