Sabtu, 17 Juni 2017

Posted by Ridlo Posted on Juni 17, 2017 | No comments

Baitul Arqom Bertabur Doorprize Ala UMM


Beberapa peserta yang mendapatkan door prize pada Baitul Arqom di lingkungan Universitas Muhammadiyah Malang di UMM Dome (17/6/17)

Malangmu.or.id -UMM. Menyemarakkan Gema Ramadhan 1438 H, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggelar Baitul Arqom bagi seluruh Dosen dan Karyawan tetap maupun kontrak. Tidak hanya itu, semua staf pendukung seperti juru parkir, security dan petugas cleaning service ikut menyemarakan kegiatan Ramadahn yang baru pertama kali ini diadakan dilingkungan kampus putih ini.

Acara bertema  ‘Spiritualitas Ramadhan, Berkhidmat untuk Gerakan Berkemajuan’,  berlangsung mulai pukul 08.00 – 17.30 WIB yang terdiri dari 3 sesi pemateri. Beberapa pemateri terkebal,  seperti Prof. H.A. Malik Fadjar, Prof. Dr. Muhadjir Effendy., Prof. Imam Suprayogo, Dr. H. Mursidi, MM, Drs. H. Wakidi, Drs. H. Fauzan dan beberapa pimpinan lain akan mengisi acara ini.

Kegiatan Baitul Arqom, yang biasanya serius dan monoton, dibuat suasana yang beda dengan disediakan aneka door prize bagi seluruh peserta. Ketika registrasi, mereka diberikan secuil kertas untuk ditulis nama dan unit yang akan diundi pada waktu acara. ‘Door prize ini sengaja kita sediakan untuk lebih menarik peserta mengikuti seluruh acara ini. Alhamdulillah, kita dapat sponsor hadiah-hadiah dari Bank Syariah Mandiri dan juga dari anggaran kepanitian yang telah disediakan’, jelas M. Fatoni, M.Ag, Ketua Panitia Gema Ramadhan UMM 1438 H kepada reporter malangmu.or.id.

Sementara iru,  undian pengambilan hadiah  diumumkan disela-sela acara dan hadiah langsung diberikan kepada peserta. Berbagai macam doorprize seperti setrika, kipas angin, magic jar dan lain-lain diberikan secara Cuma-Cuma kepada pemenang undian. ‘Syukur Alhamdulillah, saya dapat handuk tebal. Lumayan ini ngaji plus dapat undian,’ ujar Hari Wijaya, staf BPM Ar Fachruddin yang nomornya disebutkan sebagai penerima doorprize peserta Baitul Arqom.

Disamping bertabur hadiah, kegiatan kajian ini juga dihibur dengan nyayian lagu-lagu Islami diiringi music electon. Peserta juga bisa langsung request maupun menyumbangkan lagu Islami untuk menghibur peserta.

Dengan nuansa beda ini, diharapkan peserta bisa lebih enjoy, terhibur dan khidmat mengikuti seluruh rangkaian acara Baitul Arqom sampai selesai. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama di UMM DOME. (RS/Nrd)

0 komentar:

Posting Komentar