Selasa, 02 Mei 2017

PC Aisyiyah Wagir bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang dan para undangan (Selasa, 2/5/17)
Malangmu.or.id -- WAGIR, Selasa (2/5/2017) Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Wagir kembali mendapatkan kehormatan. Kali ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang berkesempatan mengunjungi salah satu Amal Usaha Pendidikan Aisyiyah PAUD Mentari As-Sakinah. Lembaga pendidikan milik PCA Wagir yang berada di dusun Codo Petungsewu ini adalah satu dari beberapa amal usaha pendidikan yang merupakan aset PCA Wagir.

Diana Mustofa, Ketua PC Aisyiyah Wagir dihadapan seluruh peserta yang terdiri dari Tim Penggerak PKK Wagir, guru dan staf PAUD, undangan, wali murid dan seluruh hadirin, menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas kunjungan ini. "Paud Mentari As -Sakinah telah 11 tahun berdiri. Alhamdulillah, tahun ini dapat menempati bangunan baru atas dukungan dari ibu-ibu Aisyiyah dan seluruh pihak yang peduli. Kami berharap, dengan kunjungan ini dapat membawa dampak positif bagi amal usaha Aisyiyah", demikian tegas Ketua Aisyiyah Wagir ini.

Sementara itu, Ibu Afniar Sihombing Wakil dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang dalam sambutan kehormatannya menyampaikan, "Kami berterima kasih atas sambutan yang baik dan hangat ini. Mohon maaf, kami hanya dapat mencatat usulan atau masukan dari seluruh pihak. Nanti akan saya sampaikan ke Bu Rendra sebagai Ketua Tim Penggerak PKK. Nanti beliau yang bisa memutuskan".

Sementara itu bagi PC Aisyiyah Wagir, program kunjungan ke amal usaha pendidikan Aisyiyah seperti ini dapat dijadikan media sosialiasi bagi amal usaha pendidikan Aisyiyah agar lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat. (San)

0 komentar:

Posting Komentar