Sabtu, 20 Mei 2017

Pemeriksaan kesehatan gratis dalam gebyar Milad Aisyiyah ke 100 di TR. Sengkaling, Ahad (21/05/17)
Malangmu.or.id -- DAU, Pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar dalam Gebyar Milad Aisyiyah ke 100 tahun Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Dau di area Sekul Taman Rekreasi Sengkaling, Ahad (21/05/2017) ramai diikuti oleh peserta jalan sehat dan ibu-ibu aisyiyah. Bahkan para bapak-bapak yang tergabung dalam komunitas Trail pun turut memeriksakan kesehatannya.

Salah seorang yang turut memeriksakan kesehatannya mengatakan, cukup senang dan bangga serta berterimakasih terhadap Aisyiyah Cabang Dau atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, semoga di usianya yang sudah seabad ini bisa terus maju dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat umum.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini diikuti oleh 52 pasien dan ditangani langsung oleh dokter Fajar, dokter yang bertugas di balai pengobatan Aisyiyah Dau dan dokter Ferti, anggota majelis kesehatan, dibantu 6 orang Mahasiswa dari PMI UMM. Adapun pemeriksaan ini meliputi gula darah, tensi (tekanan darah) dan konsultasi dokter.



Ketua Majelis Kesehatan PCA Dau, Iis Siti Aisyah ST. MT. PhD berharap "lewat syiar Milad Aisyiyah ini, Majelis Kesehatan bisa turut mewujudkan masyarakat yang peduli terhadap kesehatan, dengan rutin melakukan cek/pemeriksaan, sehingga terwujud cita-cita masyarakat sehat jasmani dan rohani.

"Kami telah menyediakan balai pengobatan yang berlokasi di komplek Gedung Dakwah Aisyiyah yang beralamat di jalan Dermo Mulyoagung Dau Malang, semoga masyarakat di wilayah Dau ini bisa memanfaatkan balai tersebut dengan baik dan maksimal." Demikian tutur dosen Teknik Mesin UMM ini.  (Hil)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar