Senin, 24 April 2017

Posted by hilmi Posted on April 24, 2017 | No comments

Talk Show Parenting Aisyiyah Wagir

Eyang Wiwik, praktisi dan pemerhati dunia pendidikan anak saat menyampaikan materi parenting.

Malangmu.or.id -- Wagir, Senin (24/4/2017) bagi para aktivis Aisyiyah, libur panjang tidak serta merta menjadikan mereka bersantai atau asik berlibur bersama keluarga. Masa libur panjang justru dijadikan sebagai momentum untuk berkontribusi kepada masyarakat. Hal ini nampak pada gelaran Milad Asiyiyah sekaligus peringatan hari Kartini yang dilaksanakan PC Aisyiyah Wagir. Bertempat di Pendopo Kecamatan Wagir, PC Aisyiyah Wagir menyelenggarakan Talk Show Parenting dengan menghadirkan praktisi pendidikan sekaligus pemerhati dunia anak, Eyang Wiwik.

Dalam paparannya, Eyang Wiwik, wanita yang akrab muncul di media elektronik dan media massa di Malang Raya ini dengan tegas menyampaikan, "Mudahlah memberi maaf dan meminta maaf, terutama dengan anak kita. Ayo peluk anak-anak kita. Ayo jadi Kartini-Kartini yang cerdas. Kartini yang peduli dengan dunia anak kita. Anak adalah masa depan kita. Asuh mereka dengan maksimal".

Sementara itu Diana Mustofa, Ketua PC Aisyiyah Wagir menyampaikan bahwa, "Agenda talk show Parenting ini merupakan rangkaian Milad Aisyiyah tahun ini. Kami konsen pada dunia pendidikan anak. Kehadiran Eyang Wiwik, kami harapkan mampu memberikan suntikan semangat bagi kaum ibu dalam mendidik dan mengasuh anak-anaknya".

Selain itu PC Aisyiyah Wagir juga menggelar gerak jalan sehat yang diikuti oleh seluruh anak-anak​ didik di lingkungan Amal Usaha Aisyiyah Wagir, para wali murid, guru, warga dan simpatisan Muhammadiyah di Wagir. (San)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar