Minggu, 30 April 2017

Posted by hilmi Posted on April 30, 2017 | No comments

Marching Band Aisyiyah Wagir Syiarkan Dakwah Persyarikatan

Tim "Aisyiyah Marching Band" TK ABA Muzdalifah Wagir berfoto bersama dalam festival drumband, Senin (01/05/17)
Malangmu.or.id -- WAGIR, Senin (1/5/2017) Pimpinan Cabang Aisyiyah Wagir mengirimkan "Aisyiyah Marching Band" yang merupakan didikan dari TK ABA Muzdalifah Wagir, berpartisipasi di festival drumband dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Wagir.

Agenda tahunan yang diikuti oleh seluruh kelompok marcing tingkat TK, SD, dan SMP se-Kecamatan Wagir ini menjadi momentum yang baik bagi Aisyiyah untuk mengenalkan dakwah Muhammadiyah dan Aisyiyah sekaligus untuk menunjukkan bahwa Amal Usaha Aisyiyah mampu berkompetisi dan menunjukkan prestasinya.

Sekretaris PC Aisyiyah Wagir Indah Rahayu, S.Pd saat dikonfirmasi terkait agenda ini menyatakan, "Melalui partisipasi seperti ini, kami berharap masyarakat di Wagir dapat mengenal dakwah Persyarikatan. Setidaknya, kami dapat memberikan warna lewat tampilan-tampilan dari siswa-siswa yang dididik di lingkungan AUM Aisyiyah Wagir".

Kedepan diharapkan agar agenda seperti ini dapat terus diselenggarakan demi peningkatkan kualitas lembaga pendidikan di bawah AUM Aisyiyah serta sebagai media sosialisasi dan syiar Persyarikatan. (San)

0 komentar:

Posting Komentar