Sabtu, 25 Maret 2017

Posted by hilmi Posted on Maret 25, 2017 | No comments

SMK Mutu Launcing Video Metode Pembelajaran



"Anda harus bangga menjadi guru SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang. Karena sejak tahun 2014  sekolah ini menjadi Rintisan SMK Rujukan Nasional".

Demikian ungkapan jujur yang disampaikan Kasi Pembelajaran Direktorat PSMK Kemendikbud RI, M. Widiyanto, S.Pd., MM., di hadapan PTK saat memberi materi Pengembangan Metode Pembelajaran, Sabtu, 25 Maret 2017.

Tahun ini, kata Widiyanto, SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi dipercaya pemerintah  menjadi Pusat Belajar dan Pusat Pembuatan Video Metode Pembelajaran  pendukung materi K13.

Pada kegiatan ini, ditampilkan 2 video metode pembelajaran karya guru TKR SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, Drs. Catur Sunariyadi M.Pd dan Guru Bahasa Inggris,  Imawati S.Pd. M.Pd. Durasi untuk masing-masing video lebih kurang 15 menit.

Pasca penayangan, dua hasil karya guru tersebut dikritisi dengan serius oleh peserta. Dengan harapan, sebelum dilaunching ke publik, kedua video metode pembelajaran tersebut layak edar, baik dari sisi konten maupun tampilan.

Sebagai pihak yang bertanggungjawab, Widiyanto,  menyambut positif dan  mengapresiasi kedua karya tersebut. "Bagus dan layak untuk publik, "pungkas nya.

Selamat dan Sukses. Terus berkarya untuk negeri. (Fahri)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar