Rabu, 01 Maret 2017


Gondanglegi -- Prestasi tingkat regional Jawa Timur kembali diraih SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi (Mutu). Kali ini giliran anak-anak keperawatan tampil di atas podium. Setelah melalui seleksi proposal dan presentasi, akhirnya Rabu (1/3/17), bertempat di Universitas Kanjuruhan Malang, berhasil meraih juara 3 lomba Bussines Plan se-Jatim.

Dengan judul "Marsmalow Cake Mafolin" berhasil memikat dewan juri. Roti Marsmalow dengan bahan daun kunyit adalah hasil kreativitas siswa kelas X Keperawatan yang beranggotakan Firda Alif Aulia, Mifta Rahmawati, dan Noven Setya Retna.

Lomba diawali dengan seleksi proposal lewat e-mail pada 23 Februari 2017. Melalui seleksi ketat, proposal  masuk 15 besar, diundang melakukan presentasi di hadapan dewan juri  Universitas Kanjuruhan Malang.

"Alhamdulillah, walaupun anak-anak masih kelas X, namun berhasil tampil meyakinkan, dan bisa membawa tropi, serta uang pembinaan satu juta. Ini pengalaman pertama mereka berkompetisi,  semoga di lomba berikutnya tampil lebih baik dan juara 1," kata Ani Setyowati, S.Pd, pembina mata pelajaran kewirausahaan, penuh semangat.

Selamat dan sukses siswa-siswi SMK Mutu, terus ukir prestasimu. (Faruk)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar