Sabtu, 25 Maret 2017

Posted by hilmi Posted on Maret 25, 2017 | No comments

PERKUAT AQIDAH, PERKUAT MUHAMMADIYAH

Ustadz Muhammad Ashuri, S.Ag, Wakil Ketua Majelis Tabligh PDM Sidoarjo menjadi pemateri Kajian Ahad Pagi di Wagir (26/03/17).


Malangmu.or.id -- Wagir, Ahad (26 Maret 2107) di tengah deras hujan yang terus mengguyur kawasan Malang, Majelis Tabligh PCM Wagir kembali menggelar Kajian Ahad Pagi. Dihadiri lebih dari 100 orang jamaah dari warga dan simpatisan Muhammadiyah di Wagir, Kajian Ahad Pagi ini dihadiri oleh Ustadz Muhammad Ashuri, S.Ag, Wakil Ketua Majelis Tabligh PDM Sidoarjo yang terjadwal sebagai penceramah.

Di hadapan seluruh jamaah Kajian Ahad Pagi, Ustadz Muhammad Ashuri memaparkan materi Aqidah Islam. Disarikan dari buku Kuliah Aqidah Islam karya Prof. Dr. Yunahar Ilyas, MA, Ustadz Ashuri menegaskan kepada jamaah agar terus dan tetap menjaga aqidah dalam ber-Islam dan bersyarikat di Muhammadiyah. "Kita warga Muhammadiyah ini harus terus dan tetap menguatkan diri, keluarga, jam'iyah dan masyarakat dalam menjaga aqidah. Surat Al-An'am ayat 162-162 harus menjadi orientasi. Shalat kita, ibadah kita, hidup dan mati kita semata-mata hanyalah bagi Allah" dengan penuh semangat Ustadz yang juga Pimpinan KOKAM  PWPM Jawa Timur ini menyemangati jamaah.

Selama satu jam penuh dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab, Kajian Ahad Pagi di Masjid Pimpinan Ranting Temu Sitirejo Wagir ini diakhiri dengan sarapan pagi bersama. Tradisi yang baik ini bertujuan untuk terus menjaga silaturahim dan kebersamaan antara Pimpinan dan anggota Muhammadiyah di Wagir. (San)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar