Jumat, 17 Maret 2017

Posted by Ridlo Posted on Maret 17, 2017 | No comments

Maksimalkan Peta Dakwah, PCM Kepanjen Bentuk CMM Handal

Beberapa anggota CMM yang telah dibentuk oleh PCM Kepanjen untuk memaksimalkan dakwah persyarikatan.
Seiring dengan hasil Seminar dan Konsolidasi Majelis Tabligh PWM Jatim (18/3) yang diantaranya mengenai pemetaan  dakwah Muhammadiyah, PCM Kepanjen telah melakukan invetarisasi mubaligh untuk memaksimal wilayah dakwahnya. Salah satu cabang yang memiliki 14 desa dan 4 kelurahan ini memerlukan penataan untuk mengefektifkan dakwah Muhammadiyah.

“PCM Kepanjen yang terletak di kabupaten Malang memang memerlukan kiprah dakwah yang konkrit dari persyarikatan Muhammadiyah, untuk itu diperlukan CMM yang cukup dan handal”, jelas  As’ad Joko S, Ketua Majelis Tabligh Kepanjen kepada malangmu.or.id. Maka diperlukan inventarisasi mubaligh dan sekalgus memetakan wilayah kerjanya. Untuk memaksimalkan itu, PCM Kepanjen pada Rabu (15/3) telah resmi membentuk CMM (Corps Mubaligh Muhammadiyah) yang sementara ini berjumlah 15 orang.


Pelantikan dan penyerahan SK CMM nantinya akan diagendakan pada hari Ahad setelah pengajian rutin Ahad Pagi di masjid Nurul Hidayah Kepanjen. Majelis Tabligh PCM Kepanjen berharap dengan akan dibentuknya CMM ini akan bisa menghidupkan geliat dakwah persyarikatan di daerah Kepanjen dan sekitarnya.  Selain itu, diharapkan akan terjalin kedekatan antara para mubaligh dengan jamaah dan  komunikasi  yang intens antara pengurus ranting, dan takmir masjid binaaan. (Joko) 

0 komentar:

Posting Komentar