Rabu, 15 Maret 2017

Poster film Meniti 20 Hari yang sudah menyebar melalui media sosial.

MALANG - Peringatan Hari Perfilman Nasional yang jatuh setiap 30 Maret sepertinya menjadi momen paling unjuk kreativitas insan perfilman Indonesia. Sepanjang Maret 2017 ini, tercatat setidaknya ada 8 judul film nasional yang siap dirilis ke publik pencinta film.

Film anyar yang bakal tayang perdana ini diantaranya 'Bid'ah Cinta', sebuah karya terbaru dari sutradara Nurman Hakim. Sebelumnya, film yang disutradarai Nurman adalah: 3 Doa 3 Cinta, Khalifah, The Window. Film yang dibintangi oleh Ayushita Nugraha, Ibnu Jamil, dan Dimas Aditya ini bakal tayang mulai 16 Maret 2017.

Film anyar bergenre petualangan juga siap tayang pada 18 Maret 2017 mendatang. Yakni, film berjudul 20 Hari Meniti yang disutradarai Arimus Barijanto. Film yang berkisah pengalaman di organisasi kepanduan Hizbul Wathan Muhammadiyah ini bakal dirilis di gedung Sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dan rencananya diresmikan Ketua PP Muhammadiyah DR Haedar Nashir M.Si.

Lembaga Seni Budaya dan Olah Raga PP Muhammadiyah sebagai pemrakarsa pembuatan film ini menginginkan generasi Muhammadiyah mengingat kembali sejarah perjuangan gerakan HW yang sudah dijalankan di semua sekolah Muhammadiyah. Film ini juga disponsori PT. Gramasurya Percetakan milik PP Muhammadiyah yang dikembangkan dari swamandiri AUM besar Muhammadiyah se Indonesia. (amin)

0 komentar:

Posting Komentar