Rabu, 15 Maret 2017

"Elocco" Cristian Gonzales ketika menerima cinderama dari kepala SMK Mutu M. Pahri didepan Titanium Building.

Malangmu.or.id - GONDANGLEGI. SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi (SMK Mutu) kedatangan tamu istimewa, Rabu (15/3) sore. Bintang Arema FC sekaligus Top Score Piala Presiden 2017 Cristian "El Loco" Gonzales didampingi kapten tim Arema FC John Alfarizi dan gelandang bertahan Ferry Aman Saragih berbagi ilmu dan motivasi di sekolah yang memiliki siswa terbanyak di Malang Raya ini.

El Loco dkk hadir disambut antusiasme keluarga besar SMK Mutu dan Aremania serta warga di Teaching Factory. Selama 45 menit dipandu Kepala SMK Mutu H Pahri SAg MM, punggawa Arema FC ini membakar semangat audiens. Mulai dari bagaimana membangun karir, menjaganya dan mempertahankan dalam waktu yang cukup lama.
Selain itu, mereka juga berbagi suvenir untuk audiens di dalam gedung megah ini.

Setelah puas membakar semangat keluarga besar SMK Mutu, para pemain andalan Arema FC ini memberikan coaching clinic di lapangan kebanggan warga sekolah. Mereka mengajarkan bagaimana mengolah sikulit bundar dan mengasah mental di lapangan.

Secara khusus Gonzales dkk mengapresiasi sambutan keluarga besar SMK Mutu atas penyambutan istimewa. Menurutnya, sekolah rujukan nasional ini layak memiliki siswa terbanyak di Ka Malang. Karena dilihat dari gedungnya yang megah dan semangat siswanya untuk berprestasi sangat tinggi.

Semoga prestasi-prestasi bergengsi bisa didapatkan SMK Mutu di masa sekarang dan yang akan datang.
SALAM SUKSES. (Syahrul)

0 komentar:

Posting Komentar