Sabtu, 04 Maret 2017

Posted by hilmi Posted on Maret 04, 2017 | No comments

Bersinergi Membesarkan AUM

M. Khairul Abduh saat menyampaikan materi dalam Baitul Arqom MPK PDM Kabupaten Malang.
Malang, Ahad (5/3/2017) Dalam sesi penutup Baitul Arqom Majelis Pendidikan Kader PDM Kabupaten Malang, hadir sebagai pemateri M. Khairul Abduh, S.Ag, Ketua Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur periode 2010-2014.

Di hadapan seluruh peserta yang merupakan guru, staf dan karyawan AUM se-Kabupaten Malang, pria yang akrab disapa Mas Abduh ini menjelaskan strategi sinergi dalam ber-Muhammadiyah.

"Para Mujahid Muhammadiyah generasi awal, adalah orang-orang yang pemikiran keagamaannya melampaui zamannya. Pada saat Kyai Dahlan meluruskan arah kiblat, hasilnya baru dapat dilihat pada periode sekarang", tegas Abduh.

Abduh menambahkan, "Berjuang di Muhammadiyah itu berproses. Kesabaran, keuletan, dan semangat jangan pernah luntur. Motivasi berawal dari keinginan untuk menjadi yang terbaik", tukas Abdul menyemangati para peserta.

Materi Bersinergi Membesarkan AUM ini menjadi menarik diikuti para peserta karena disampaikan dengan penuh semangat dan disertai guyonan khas Abduh yang merupakan pemateri kenyang dengan pengalaman dalam dinamika dan perjuangan Muhammadiyah di Jawa Timur. (San)

0 komentar:

Posting Komentar