Sabtu, 11 Februari 2017

Posted by hilmi Posted on Februari 11, 2017 | No comments

PCM Pujon Bangga Miliki Kader yang Sukses Pimpin Desa

Ketua PCM Pujon saat memberikan sambutan pada Pengajian PDM, Ahad (12/02)

Malangmu.or.id -- Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pujon, Bapak Zunaidi menyampaikan bahwa ibu-ibu PKK Pujon Kidul akan mewakili kab. Malang untuk dilombakan tingkat propinsi. Ini disampaikan dalam sambutan pengajian PDM di desa Pujon Kidul.

Dalam kesempatan itu pula, Bpk Zunaidi mengungkapkan bahwa desa Pujon Kidul yang dulu terkenal sangat "ndeso" setelah dipegang oleh bpk. Udi Hartoko, kini sebagai pengurus PCM Pujon, telah menerima penghargaan di Jakarta sebagai Desa Wisata terbaik bersama 5 desa se-Indonesia. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, tuturnya.

Selain itu, Bpk. Kades (pak Udi, sapaan akrabnya) juga pernah ke Singapura dalam rangka menerima penghargaan sebagai  Homestay tingkat Asia di Singapura. Penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami, syukurnya dihadapan para jamaah pengajian, yang kemudian disambut applaus seluruh hadirin yang berjumlah lebih dari 1000 orang.

Beliau juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan acara pengajian ini, termasuk dari warga Nahdliyin yang juga terlibat dalam penyelengaraan acara ini, Ahad (12/02), lanjutnya. (Hil)

0 komentar:

Posting Komentar