Sabtu, 11 Februari 2017

Posted by hilmi Posted on Februari 11, 2017 | No comments

Atraksi Perkusi Sambut Jamaah Pengajian PDM di Pujon

Atraksi Perkusi sambut jamaah pengajian PDM di Pujon, Ahad (12/02)


PUJON -- Pengajian rutin dua bulan sekali Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang dari cabang ke cabang, kali ini diselenggarakan di masjid An-Nur Desa Wisata Pujon Kidul kecamatan Pujon, Ahad (12/02/17).

Dihadiri lebih dari 1000 jamaah yang terdiri dari berbagai unsur di Muhammadiyah se-Kab. Malang, mulai pengurus Pimpinan Daerah, Cabang, Ranting, dan Ortom serta simpatisan Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Aktraksi grop musik Perkusi dari putra dan putri kader Muhammadiyah Cabang Pujon yang berkolaborasi dengan grop musik Fatayat Pujon menyambut peserta pengajian. Dengan lantunan suara dan nada mars Muhammadiyah dan Aisyiyah mengiringi dan menghibur jamaah sebelum acara pengajian dimulai.

Suasana dibuat hangat dan akrab oleh iringan nada dan suara merdu dari grop musik PutraGaruda binaan Bpk. Rasyim yang berkolaborasi dengan grop musik Fatayat Pujon.

Kolaborasi grop musik kader-kader Muhammadiyah/Aisyiyah bersama Fatayat ini disengaja dengan maksud merangkul, bergandeng tangan bersama-sama mensukseskan acara pengajian, tutur Rasyim, Aktivis Pembina Pemuda Muhammadiyah Cabang Pujon. (Hil)

0 komentar:

Posting Komentar