Sabtu, 28 Januari 2017

Rapat Koordinasi PCM Wagir, Ahad (29/01)


WAGIR - Ahad (29/1/2017) Bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Wagir, Masjid Thariqul Khair, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wagir menyelenggarakan rapat koordinasi "Sosialiasi Hasil Koordinasi dan Konsolidasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang se-Wilayah B" dilanjutkan dengan konsolidasi PCM Wagir.

Dibuka oleh Sekretaris PCM, Dr. Syahri Rusman, M.Si, rapat ini juga membahas berbagai program PCM. Diantaranya, konsolidasi organisasi dengan mendorong penyelesaian pelaksaan Musyawarah Ranting dan eksekusi program-program Majelis, pengembangan dakwah dengan target pendirian ranting di setiap desa.

"PCM siap bekerja sama dengan seluruh desa di Wagir dengan bentuk kerja sama pemberian bibit tanaman produktif ke setiap desa. Kami siapkan 500 batang bibit produktif dari berbagai varian tanaman untuk setiap desa. Diharapkan dengan bantuan bibit produktif PCM ini, setidaknya ada kontribusi Muhammadiyah bagi masyarakat Wagir dan ada daya tarik tersendiri bagi dakwah Muhammadiyah", demikian Sekretaris PCM yang juga dosen di Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Pada kesempatan selanjutnya Ketua PCM Wagir, Dr. Hery Susanto, M.Si, memaparkan hasil koordinasi dan konsolidasi PDM Kabupaten Malang se-Wilayah B serta memberikan penekanan agar Musyawarah Ranting, Pelaksaan Program Majelis dan Pembenahan SMK Muhammadiyah 9 Wagir segera dilaksanakan dengan baik.

Dalam kesempatan rapat Koordinasi PCM Wagir ini juga menghasilkan salah satu agenda yaitu rencana pelaksanaan Out Bound dan Tadabbur Alam PCM Wagir. Agenda ini menjadi program bersama Majelis Tabligh dan MPK PCM Wagir dengan bentuk Kajian dan Tadabbur Alam serta  memfasilitasi Ortom Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul  Aisyiyah untuk menggelar outbound yang akan dilaksanakan di pantai Malang Selatan pada bulan Maret 2017. (San)

0 komentar:

Posting Komentar