Senin, 30 Januari 2017

Posted by Ridlo Posted on Januari 30, 2017 | No comments

Otsuka Jepang Rekrut Siswa SMK Mutu Gondanglegi

Head Master HRD Otsuka, Fery Ferdinand ketika menyampaikan penjelasan rekrutmen.

GONDANGLEGI. Perusahaan Farmasi Terbesar Jepang, OTSUKA, mengadakan rekrutmen tenaga kerja di SMK Muhammadiyah 7 (Mutu) Gondanglegi Malang.

Rekrutmen ini berlangsung selama dua hari,  30 - 31 Januari 2017 diikuti 150 lebih siswa kelas XII. Disamping itu peserta tes juga berasal dari beberapa SMK Jawa Timur.

Seleksi terdiri dari: tes tulis, tes psikologi, wawancara dan tes kesehatan. Siswa yang dinyatakan lulus akan mengikuti program orientasi pengenalan kerja. Jika memenuhi syarat akan langsung dikontrak kerja.

Dibutuhkan sekitar 20-30 orang yang akan ditempatkan di  PT Amerta Indah Otsuka Jawa Barat dan Jawa Timur. "Tergantung pada hasil tes, bila memenuhi syarat, 30 orang akan kita rekrut sebagai karyawan, "kata Head Master HRD Otsuka, Fery Ferdinand yang datang langsung ke SMKM 7 Gondanglegi. Ia ditemani 5 orang Tim Rekrutmen Otsuka Pusat Jakarta. 

Rekrutmen siswa kelas XII oleh Industri di SMK Rujukan Nasional ini,  berlangsung sejak Bulan Nopember tahun lalu. "Mudah-mudahan target 86% anak bekerja sebelum lulus terwujud tahun ini, "Ucap Direktur BKK SMKM 7 Gondanglegi Handoko Suyitno penuh harap. Selamat semoga memberi manfaat kepada peserta didik dan masyarakat. (Fahri)

0 komentar:

Posting Komentar