Sabtu, 21 Januari 2017

Abdul Wachid, S.Pd ketika memberikan iftitah pada Turba MT dan MTT di CMM wilayah barat.

Berbarengan dengan konsolidasi PDM kabupaten Malang di Kepanjen (22/1/17), Majelis Tabligh dan Majelis Tarjih dan Tajdid PDM menggelar turba ke CMM wilayah barat yang meliputi PCM Pujon, Ngantang dan Kasembon. Tujuan dari kegiatan ini, menurut Ketua MT Abdul Wachid, S.Pd, untuk menguatkan dan merapatkan barisan dalam memperkuat dakwah Muhammadiyah khususnya diwilayah barat.

Acara ini dimulai dengan sambutan ketua PCM Ngantang, dilanjutkan dengan pidato iftitah dari ketua Majelis Tabligh. Abdul wachid dalam sambutannya menjelaskan tentang pentingnya penguatan organisasi dalam dawah Muhammadiyah,  harus saling menguatkan satu sama lainnya sebagaimana satu bangunan yg kokoh.
Pada gilirannya muhammadiyah akan memberikan manfaat tidak hanya bagi warga persyarikatan saja tapi juga bisa di rasakan manfaatnya oleh orang di luar Muhammadiyah, ungkap Wachid melanjutkan penjelasannya.

Selanjutnya materi Manhaj Tarjih oleh ketua MTT yang membahas pentingnya istiqomah dalam bermuhammadiyah.
Materi II membahas tentang Managemen Masjid oleh ustadz Achmad Fatoni, LC. M.Ag.

Sebagai penutup,  KBIH Ulil Abshar menggelar presentasi tentang promo ibadah umroh di tanah suci dan lainnya. Di akhir acara,  tim MT PDM kab Malang membagikan buku - buku ringan untuk menambah koleksi masjid diwilayah CMM Barat. (Wachid/Rid)




0 komentar:

Posting Komentar